Pemkab-Forkopimda Mateng Zikir Bersama Sambut 2020

Wakil Bupati Amin Jasa, Sekkab Askary Anwar dan Ketua DPRD Mateng Arsal Aras, zikir bersama, Selasa (31/12/2019), sore. 

MATENG, FMS -- Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut pergantian tahun dengan zikir akbar.     

Wakil Bupati Amin Jasa mengatakan, zikir yang digelar di kediaman Bupati Mateng Aras Tammauni ini, untuk memanjatkan do'a. "Agar daerah kita terhindar dari berbagai bencana serta hal yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan," ucap wabup saat menyampaikan sambutan zikir akbar di  halaman rumah pribadi bupati. 

Dalam kesempatan ini, Amin menyebut bahwa masa jabatannya bersama bupati tinggal setahun. Olehnya masyarakat diharapkan dapat membantu melalui doa demi mewujudkan cita-cita menuju masyarakat adil dan makmur. 

Bupati Mateng Aras Tammauni beserta pimpinan OPD, zikir bersama di halaman kediaman pribadinya, Selasa sore (31/12/2019). 

"Satu tahun lagi pemerintahan kami diperiode ini akan berakhir. Kami telah berusaha dan kita semua telah berhasil menorehkan prestasi dan hasil pembangunan yang telah kita laksanakan selama perjalan pemerintahan ini. Kita berdo'a semoga ditahun 2020 kesuksesan itu tetap bersama dengan kita," ucapnya.

Akhir sambutannya, Amin mengajak warga Mateng agar tetap bersama bersinergi dengan pemerintah demi kesuksesan bersama.

"Tanpa kebersamaan dan kekompakan diantara kita, mustahil bisa meraih sukses dan mimpi yang telah kita cita-citakan bersama," tutupnya.

Zikir akbar dipimpin Ketua MUI Mateng KH Kosim. Kegiatan religius ini dihadiri Bupati Mateng Aras Tammauni, Ketua DPRD Arsal Aras, dan Sekkab Askary Anwar.  Hadir pula Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy beserta Wakapolres, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Kepala Kemenag Mahmuddin, Legislator Mateng, serta sejumlah pimpinan OPD bersama warga setempat. (jml/riz).



Related

MATENG 2005407789776444295

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini