Kebakaran Hebat Kembali Hanguskan Rumah Warga

Mamasa, FMS - Kebakaran rumah warga kembali terjadi, Selasa (7/1) sore. Rerung (46), warga Dusun Pambe, Desa Rantepuang, Kecamatan Sesenapadang hanya pasrah melihat rumahnya yang rata dengan tanah.

Keterangan warga dilokasi, kebakaran diperkirakan terjadi pukul 16.11 Wita. Ketika kebakaran terjadi, Rerung sedang tidak berada di rumah, sementara istrinya, Arruan Siande sedang berada di kolong rumah menguntai benang tenunan.

Berdasarkan pengakuan Arruan Siande, Api tiba-tiba membesar entah dari mana asalnya membuat dirinya langsung lari meminta bantuan.

"Hangus semua pak, hanya ini benang yang sempat saya ambil," akunya dengan sedih.

Ia menjelaskan api begitu cepat menghanguskan rumah miliknya sehingga tidak ada barang yang sempat diselamatkan. Sementara itu petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi setelah seluruh bagian rumah habis dilahap api dan bangunan rumah ratah dengan tanah. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kebakaran tersebut ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara penyebab kebakaran masih didalami aparat kepolisian yang saat ini masih berada di lokasi kejadian. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan arus pendek listrik atau korsleting.(Kedi)

Related

MAMASA 1313656444846000531

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini