Maju Cawabup, Ado Mas'ud Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Mamuju, FMS– Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Mamuju, Ado Masud mendatangi kantor DPD Demokrat di Jalan Husni Thamrin, Mamuju, Senin (20/1/2020).

Kedatangan Ado pria punya ciri khas rambut gondrong diikat memakai seragam lengan panjang warna merah berlogo banteng moncong putih, didampingi Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPD PDIP Provinsi Sulbar, Abdul Halim.

Kedatangan Ado mengembalikan formulir pendaftaran untuk maju pada Pilkada 2020 untuk menjadi calon wakil bupati (cawabup) Mamuju berpasangan dengan Sutinah Suhardi sebagai calon Bupati Mamuju diusung dari partai Demokrat.

Dalam keterangan persnya didepan wartawan, Ado menyatakan dirinya siap jadi calon wakil Bupati Mamuju, jika dalam penjaringan penentuan wakil bupati yang diusung dari Partai Demokrat.

“Kedatangan kami sebagai kader partai PDIP untuk maju calon wakil bupati Mamuju, untuk mendampingi ibu Sutinah. Kami siap kembali kepada hasil seleksi dari tim penjaringan Partai Demokrat, karena ada juga dua calon yaitu, bapak Rahmat Sanusi dan Chandra Hapati Hasan juga mencalonkan diri untuk mendampingi Ibu Sutinah,” ucap Ado Masud.

Selain itu, Ado Masud juga menyampaikan, apabila dirinya tidak terpilih dalam hal penjaringan sebagai calon wakil bupati Mamuju, dia tetap mengembalikan kebijakan dari partai dengan siapa arah partai mendukung.

“Jika saya tidak terpilih sebagai calon wakil bupati Mamuju, kita tetap kembalikan kebijakan dari aturan partai PDIP kepada siapa calon yang didukung,” ungkapnya.

Ditempat sama, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPD PDIP Sulbar,Abdul Halim mengatakan, Ado Masud salah satu kader punya potensi untuk bertarung pada kontes Pilkada Mamuju 2020, untuk mendampingi Sutinah Suhardi.

“Pak Ado Masud kader PDIP yang direkomendasikan untuk maju calon wakil bupati Mamuju, jika dalam penjaringan terpilih, sebagai kader kita maksimalkan dalam perolehan suara keangka 70 persen,” kunci Abdul Halim.
(Awal).

Related

MAMUJU 1076456800759772838

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini