DPD Mateng Tetap Bidik Petahana, Simak Penjelasan Ketua...

Foto: Ketua DPD PAN Mateng, Fathahuddin Algha Fiqhi bersama Aggota DPR RI Fraksi PAN, Yandri Susanto.  

MATENG, FMS -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Mamuju Tengah (Mateng) Fathahuddin Algha Fiqhi yakin, rekomendasi dukungannya pada Pilkada 2020 tidak berubah.

Menanggapi adanya isu perubahan rekomendasi PAN terhadap Bakal Calon (Balon) Bupati di Pilkada Mateng, Fatha menegaskan jika partai berlambang matahari itu masih tetap mendukung incumbent.   

Ia menjelaskan, kongres V PAN di Kendari Sulawesi Tenggara belum lama ini, kembali dimenangkan Zulkifli Hasan sebagai ketua DPP,  yang juga kandidat yang dia usung.

Itu sebab ketua Komisi II DPRD Mateng tersebut sangat meyakini, jika rekomendasi pasangan balon Pilkada Mateng tidak ada masalah. 

"Sebagai Ketua DPD Mateng, saya pastikan dan menjamin rekomendasi PAN untuk pasangan H Aras Tammauni dan H Amin Jasa, tidak berubah. Kita tinggal menunggu SK dari DPP untuk diperbaharui," tegas politis PAN itu.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin. Ia tak hanya memperkuat pernyataan Fahta, tapi juga turut menjamin jika SK DPP PAN yang akan diterima untuk diperbaharui,   masih mengarah pada pasangan incunbent di Mateng.

Menurutnya, geopolitik di Bumi Lalla Tassisara' berbeda dengan daerah lain. Petahana masih sangat berpeluang besar sebagai pemenang di Pilkada 2020. Sebab itu Ia turut menjamin, jika SK rekomendasi PAN masih mengarah pada petahana.  (jml/riz)

Related

MATENG 3591144254071738717

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini