Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno Tiba di Mamuju

Mamuju, FMS – Setelah resmi dilantik oleh Kapolri Jendral Idham Azis pada tanggal 11 Februari 2020 sebagai Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si kini telah berada di Mamuju Sulbar.

Tiba dibandara Tampa Padang Mamuju, Kapolda Sulbar disambut langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi bersama Irwasda beserta pejabat utama lainnya, Rabu (12/2/20).

Wakapolda Sulbar beserta pejabat utama lainnya nampak memberikan sambutan hangatnya. “selamat datang bapak di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar), semoga perjalannya menyenangkan,” tutur Wakapolda dikesempatan pertamanya.

Mendapat sambutan hangat dari para pejabat utamanya, Kapolda Sulbar mengucapkan terima kasih dan berharap dukungan penuh untuk memimpin roda organisasi di Sulbar agar kedepan lebih baik lagi.

Selanjutnya, Kapolda Sulbar beserta rombongan menuju Hotel d’Maleo untuk istirahat kemudian menunggu agenda kerja selanjutnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan akan dilakukan upacara serah terima pataka Siamasei.

"Insya Allah hari Senin akan dilaksanakan upacara Parawell serah terima Pataka Siamasei dan dilanjutkan kegiatan malam pisah sambut di Maleo pada tanggal 17 Februari 2020," cetusnya.(Awal)

Related

MAMUJU 4234141892419760007

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini