Nirwana Aras : Almarhum Latif Tak Sekedar Kadis, Tapi Sebagai Kakak

 Almarhum H Abdul Latif 

MATENG, FMS -- Kematian Kepala Dinas Pendidikan H Abdul Latif Settaring secara mendadak, menyimpan duka bagi segenap warga dan Pemkab Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar.

Sosok lelaki penyabar ini dikenal baik dan ramah pada siapa saja. Itu sebabnya segenap masyarakat dan Pemkab Mateng sangat kehilangan atas kepergian Kepala Dinas Pendidikan, untuk selamanya. 

Tak terkecuali, Sekretaris Dinas Pendidikan Hj Nirwanasari Aras, juga sangat terpukul atas kepergian sosok pemimpin yang selama ini dianggap sebagai kakak sendiri.

"Saya tidak tau mau bilang apa, karena beliau itu bukan hanya kadisku, tapi juga kakak saya," ucap Nirwana sedih, Jumat (14/2/2020).

Almarhum diduga terkena serangan jantung, saat mengikuti senam bersama di halaman kantor bupati, pagi tadi.


Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mateng dr Paturengngi menjelaskan, almarhum masih sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Ia segera diberi bantuan pernafasan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

"Di duga serangan jantung pak," tulis Patunrengngi via pesan Whatsappnya.

Almarhum menjabat Kepala Dinas Pendidikan Mateng pada awal Januari 2020. Sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BPKP) Mateng. (jml/riz)

Related

MATENG 6749800748740595892

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini