Ketua DPRD Sulbar Monitoring Pembagian Sembako di Polman

MAMUJU, FMS - Untuk memastikan pendistribusian bantuan paket sembako ke masyarakat oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) tepat sasaran, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, St. Suraidah Suhardi, lakukan monitoring ke wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Senin (18/05/20).

“Ini memastikan kepada masyarakat penerima paket ramadhan dari Pemprov Sulbar, di masing-masing kelurahan,” ucap Suraidah via WhatsApp.

Selain itu ia juga menambahkan, dalam agenda tersebut, pihaknya berkunjung langsung ke wilayah Kelurahan Polewali, dengan membagikan sebanyak 300 paket sembako.

“Kalau tadi saya berkunjung di kelurahan Polewali, mendapat paket sembako itu tiga ratus paket,” ujarnya.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat itu juga menuturkan, dalam rangka memastikan pembagian Sembako tersebut merata di masyarakat, ia pun mempertanyakan langsung ke pemerintah kelurahan, tentang sistem dari pembagian paket tersebut.

“Memastikan kepada masyarakat penerima bantuan ini tepat sasaran, dengan tidak dobolnya bantuan tersebut. Jadi ini saya sampaikan ke pak lurah, ini bagaimana sistemnya pak lurah, na bilang ini yang tidak dapat BLT, PKH, bantuan dana desa ini yang dikasih. Jadi insya Allah tidak ada yang dobol,” tutupnya. (Fm/Awl)

Related

MAMUJU 2203607567915012431

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini