Aras Amin Unggul Diatas 95 Persen, Arsal Aras Ucapkan Terimakasih


MATENG, FMS - Melawan kotak kosong, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H Aras Tammauni dan H Amin Jasa (Aras Amin) unggul diatas 95 persen. 

Hal itu berdasarkan hasil hitungan sementara Tim Paslon Aras Amin yang berhasil dihimpun dari sejumlah TPS yang ada. 

Menurut Ketua Tim Koalisi, Arsal Aras mengatakan kemenangan yang diraih berkat adanya dukungan warga Mateng, sehingga patut menyampaikan rasa terimakasih. 

Selain kepada warga, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh tim yang selama ini turut berpartipasi dan bekerja keras dalam upaya mensukseskan pemilukada di Bumi Lalla Tassisara'.

"Ini kemenangan masyarakat Mamuju Tengah. Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak, baik tim koalisi parpol pendukung dan pengusung dan seluruh masyarakat, tanpa terkecuali," ucap Ketua Tim Koalisi Mamuju Tengah Bersatu. Rabu (9/12/2020) malam.

Arsal Aras menambahkan, dirinya masih optimis, jika paslon Aras Amin akan menjadi peraih suara terbanyak tahun ini di seluruh Indonesia. setelah seluruh hasil perolehan suara rampung, rencananya ketua Tim akan menyampaikan secara resmi Kamis besok.

"Besok akan disampaikan secara resmi, dan kita masih optimis menjadi pemenang tahun ini, di seluruh indonesia," tutupnya. (jml)

Related

MATENG 7832215693286614780

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini