Yayasan Amal Malaysia Serahkan 2000 Al-qur'an ke Pemkab Mamuju


MAMUJU,FMS-Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menerima kunjungan perwakilan Yayasan Amal Malaysia di ruang kerjanya Jumat, (5/3). Kunjungannya ini di dampingi pengurus daerah Muhammadiyah Mamuju tersebut dalam agenda penyerahan bantuan dua ribu Mushab (kitab) Al-Qur'an,  kepada pemerintah daerah Kabupaten Mamuju. 

Muhammad Akbar Perwakilan yayasan dari negeri jiran tersebut menyebutkan, penyaluran bantuan tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat bahwa bencana itu adalah ujian dari Allah SWT.

"Agar masyarakat bisa kembali kepada-Nya salah satu cara kembali yaitu dengan mempelajari Al-qur'an semoga ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi dan penyemangat warga Mamuju sehingga kuat dalam menghadapi musibah,"terangnya. 

Mendapat sambutan hangat dari Bupati Mamuju, ia mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah terkhusus pada Bupati yang telah menerima dengan begitu terbuka penuh keceriaan

" Disini kita sesama muslim dimanapun kita berada bisa saling membantu dan pemerintah daerah telah membuka itu dengan menerima kami sebagai fasilitator dan saya ucapkan terimakasih semoga ini bisa sampai kepada yg membutuhkan," ucapnya. 

Sebelumnya Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi merasa sangat berbahagia atas adanya perhatian dan bantuan dari yayasan yang murni dari negeri Malaysia tersebut, ia mengatakan akan senantiasa membuka diri terhadap segala rasa simpati dari semua pihak yang datang memberikan bantuan ke Mamuju, selebihnya terhadap bantuan Al-qur'an yang telah serahkan, akan segera di distribusi kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

"Salam sama saudara-saudara kita di Malaysia, terimakasih yang tulus dari kami atas bantuannya, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat mamuju dan membawa keberkahan bagi kita semua," pungkasnya.(Awal)

Related

MAMUJU 5598001070923570677

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini