Prabu Siap Warnai Momentum Politik Di Mamasa


MAMASA, FMS--Meski moment Pemilihan Presiden Pemilihan Kepala Daerah, dan Pemilihan Legislatif serentak masih beberapa tahun lagi, namun partai politik sudah mulai melakukan pembenahan internal masing-masing.

Bukan hanya partai yang sudah terbentuk, namun beberapa partai baru juga mulai bermunculan untuk ambil bagian dalam kontestasi politik dimasa yang akan datang.

Seperti salah satu partai baru, Partai Rakyat Bersatu yang disingkat Prabu gencar melakukan persiapan, termasuk melengkapi kepengurusan partai hingga ke pelosok daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Prabu Mamasa, Kristian yang ditemui, Rabu (5/5) mengatakan meski partai yang dipimpinnya masih sangat baru terbentuk, namun Ia memastikan akan bekerja maksimal membentuk kepengurusan hingga ke desa-desa.

"Komitmen kami adalah menggaungkan Prabu hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Mamasa," katanya.

Ia menuturkan dalam proses pembenahan struktur partai di Mamasa, dirinya terbuka bagi masyarakat luas yang ingin menjadi bagian dari Prabu.

"Prabu membuka ruang kepada masyarakat yang ingin bergabung dan ingin berjuang bersama-sama dengan kami di jalur partai ini," tuturnya.

Pada dasarnya, meski baru dibentuk Prabu akan siap menyambut momen politik kedepan di Kabupaten Mamasa.

Mengenai seperti apa veifikasi partai kedepan, DPC Prabu Mamasa menunggu instruksi selanjutnya dari pimpinan pusat.

Ia menambahkan sebagai komitmen politik di Mamasa, Prabu akan tetap bersinergi dengan pemerintah dan tetap mendukung langkah dan kebijakan strategis pemerintah di Kabupaten Mamasa. (Kedi)

Related

MAMASA 7497130926408748092

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini