Kerja Jalan Tani, Excavator Jatuh Ke Sungai


MAMASA, FMS--Satu unit alat berat jenis excavator jatuh ke sungai. Alat berat yang jatuh dari ketinggian puluhan meter itu kini dalam posisi terbalik, dimana bagian rodanya menghadap keatas.

Berdasarkan informasi, alat berat tersebut jatuh pada hari Sabtu (24/7) sore. Kejadian naas itu terjadi di sekitar wilayah Salu Pikum, yang berada di antara Desa Rantelemo dan Desa Masoso, Kecamatan Bambang.

Sedianya excavator tersebut akan mengerjakan proyek Pembangunan, Rehabilitasi, dan Pemeliharaan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Desa Masoso. Proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Sarapu Tallang dengan nilai Rp. 243.957.000.

Salah seorang warga yang dimintai keterangannya, Jepri mengatakan saat ini operator alat berat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Supirnya (operator, red) langsung ji dievakuasi itu malam," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (27/7).

Ia menuturkan saat sedang bekerja, rupanya alat berat tersebut terjatuh ke sungai dan terbalik.

Salah seorang warga yang melihat kejadian jatuhnya excavator tersebut lalu memberikan informasi kepada warga lainnya melalui alat komunikasi handy talky.

"Ada kayaknya yang liat, terus na sampaikan mi di dalam rojer (handy talky, red) karena itu yang laku sekarang disini na pake' orang komunikasi," tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa berdasarkan informasi rencananya besok (28/7, red) excavator tersebut akan dievakuasi dibantu oleh warga.

"Besok baru ditarik, ada alat baru dari Mamasa tadi datang untuk bantu evakuasi," ucapnya. (Kedi)

Related

MAMASA 4676399276487953098

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini