Partai Demokrat Sulbar Berbagi Sembako Kepada Nakes RSUD Sulbar


MAMUJU,FMS-Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako kepada tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Regional Sulbar  memasuki dua dekade, Rabu (8/9/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai rangkaian    usia dua dekade Partai Demokrat. Di Sulbar memberikan paket sembako kepada tenaga medis yang bertugas di RSUD Regional Sulbar, RSUD Mamuju dan rumah sakit Mitra Manakarra. Serta menyasar para tukang ojek dan tukang becak.

"  Tadi pagi, kami juga memberikan nasi kotak kepada tukang ojek, tukang becak yang ada di jalan," ujarnya.

Untuk paket sembako kata Ketua DPRD Sulbar tersebut yang dibagikan sekitar 200 paket.

"Intinya jangan dilihat nilainya, tetapi ini kebersamaan kita, dan sebagai suport kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan di masa pandemi Covid-19," ungkapnya.

Senada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Syamsul Samad mengatakan bakti sosial ini sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut dua dekade Partai Demokrat.

Ditambahkan bahwa kegiatan baksos juga digelar di lima kabupaten seSulbar dengan menyasar tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit.

"Agenda ini bukan hanya di Sulbar, tetapi serentak digelar diseluruh wilayah Indonesia," ungkapnya.(Awal).

Related

MAMUJU 4876258036589098270

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini