Penembak Putri LTSC, Boyong 2 Piala Di Kejuaraan Menembak Kambunong Beach 2022

Peserta Final Juara I Kelas Berpasangan, Hamka (kanan) dan Nurfadilah Tanniewa (kiri).

MATENG, FMS - Kejuaraan menembak, yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Mamuju Tengah (Mateng) telah usai, Minggu (7/8/2022).

Shooting Tournament Kambunong Beach, yang digelar Pengkab Perbakin Mateng, di Desa Kambunong Kecamatan Karossa terbagi dua kelas, Fun Game dalam bentuk berpasangan dan kelas perorangan. 

Turnamen yang diikuti ratusan peserta itu tak disia sisakan Lalla Tassisara Shooting and Hunting Club (LTSC) untuk mengukur sejauh mana kemampuan atlit penembak yang dimilikinya. 

Penuh percaya diri, LTSC hanya menurunkan 3 putri penembak pemula, untuk mengikuti event yang berlangsung sejak tanggal 6 hingga 7 Agustus 2022.


"Untuk menyonsong gelaran menembak resmi, serta mengetahui sejauh mana perkembangan atlit putri, LTSC mengikutkan hanya 3 penembak pemula. yang merupakan atlit putri yang sedang kami persiapkan menjadi atlit menembak pro," jelas Sekjend LTSC, Asrim Arif

Ketiga atlit putri dari LTSC berhasil lolos ke 10 besar dan Nurfadillah Tanniewa yang disapa Dilla, mampu menerobos hingga Final di kelas Perorangan dan Kategori menembak berpasangan dengan hasil yang gemilang.

Di kelas menembak berpasangan, Hamka dan Dilla, meraih juara satu, dan juara dua Dr. H Askary Anwar dan Ny. Faiga Askary sementara Juara ketiga diraih joda berpasangan ibunya.

Juara satu di kelas perorangan diraih Suardi asal Desa Kambunong dan Dilla kembali menyumbang untuk LTSC di peringkat kedua, sementara Juara III di raih Awaluddin.

Usai bertanding, Ketua Pengkab Perbakin Mateng, Dr H Askary Anwar menitip pesan, bakat yang dimiliki Nurfadillah terus dikembangkan agar kedepan lebih baik lagi

"Nurfadillah, harus terus berlatih dan semoga kedepannya bisa membawa nama daerah Mamuju Tengah khususnya di kejuaraan menembak,"  pesan Dr Askary saat ini menjabat Sekretaris Daerah Mateng.

Ketua LTSC, Ardy mengaku bangga atas prestasi yang diraih Dilla mewakili Club Tembak yang dipimpinnya, namun semua itu bukanlah akhir dari upaya untuk terus berlatih. 

"Untuk adinda Dilla, jangan cepat berpuas diri, ini baru permulaan dan masih banyak kejuaraan lain yang tentunya dengan peserta lebih berat yang akan kita hadapi, teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi," pesan Ardy yang saat ini menjabat Kepala Desa Saluadak Kecamatan Tobadak. 

Ardy juga menitip pesan untuk seluruh atlit dan anggota LTSC yang dipimpinnya agar tetap semagat dan selalu kompak dalam hal apapun.

"Tetap kompak karena Panji perbakin Mamuju Tengah menanti dikibarkan di kejuaraan menembak lainnya," Pesan Kades Salupaja diperiode kedua, untuk anggota Club LTSC yang diketuainya. (jml)

Related

MATENG 7267013535515798851

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini