Perubahan 2,1 M, Fraksi Nasdem Minta Proritaskan Media Lokal


MAMUJU,FMSFraksi Partai Nasdem, menyuarakan pandangan fraksinya, meminta agar Dinas Kominfo Provinsi Sulbar, memanfaatkan media lokal terkait adanya tambahan anggaran perubahan dengan jumlah Rp 2,1  miliar.

Hal itu terungkap dalam sidang paripurna DPRD Sulbar, pandangan umum fraksi atas penjelasan APBD Perubahan Tahun 2022. Senin (19/9/ 2022).

Pandangan Fraksi Partai Nasdem yang dibacakan Hatta Kainang, meminta kepada Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) agar dalam pelaksanaannya memprioritaskan media – media lokal, dimana ada tambahan anggaran 2,1 Miliar pada APBD Perubahan 2022.

“ Pandangan Fraksi Partai Nasdem, meminta alokasi anggaran media massa di dinas Kominfo Provinsi Sulbar untuk memprioritaskan media lokal dalam pelaksanaannya dimana kita ketahui ada tambahan anggaran perubahan sejumlah Rp 2,1 miliar, “ katanya dilansir di media Indigo.

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia(JMSI) Sulbar, Idham, mengaku mengapresiasi Fraksi Partai Nasdem melakukan pengawalan soal anggaran perubahan sebesar Rp 21 miliar agar memprioritaskan media – media lokal di Kominfo Sulbar.

“ JMSI Sulbar, sangat mengapresiasi kawan kita Hatta Kainang, dari Fraksi Partai Nasdem, yang memperjuangkan kelangsungan hidup media lokal Sulbar. Kita berharap, anggaran perubahan yang melekat di Kominfo Sulbar, bisa dirasakan teman – teman Media lokal disini tanpa terkecuali, “ pungkasnya(Adv/Al)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini