RAPI 04 Mateng Open Donasi Untuk Sayidina Ali

Ketua Rapi 04 Mamuju Tengah Hamka (kiri),  bersama Sekretaris Jamal M Tanniewa. Foto: IST
MATENG, FMS - Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04 Mamuju Tengah (Mateng) menggalang dana untuk Sayidina Ali. 

Dikabarkan sebelumnya, Sayidina Ali bocah tujuh tahun mengalami pembengkokan tulang belakang setelah terjatuh setahun yang lalu. 

Pasangan Muhammad Ramli dan Aminarti, Warga Desa Pololereng Kecamatan Pangale itu berharap anak keduanya sembuh seperti sediakala

Namun, keinginan untuk memeriksakan anaknya ke rumah sakit hanya sebatas harapan, karena keterbatasan biaya.

Mendengar kabar itu, Ketua RAPI Wilayah O4 Mateng Hamka, menemui orangtua Sayidina Ali di kediamannya dan membenarkan adanya anak lelaki mengalami cacat fisik karena terjadi pembengkokan tulang belakang. 

"Kasihan anak itu. Kita harus membantu meringankan beban orangtuannya dengan menggalang dana," ucap Ketua Rapi yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Mateng.

Setelah disetujui sejumlah pengurus, RAPI 04 Mateng membuka donasi di grup WhatsApp.

Hingga saat ini, donasi untuk biaya pengobatan Sayidina Ali mulai masuk melalui rekening yang ditunjuk. 

Direncanakan open donasi dibuka selama satu minggu sejak Kamis malam dan jika dianggap cukup, barulah diserahkan ke orangtua Ali. 

"Kita coba open donasi satu minggu, kalau belum mencukupi target kita lanjutkan buka kembali," kata pemilik Callsing JZ34AJB itu.

Ketua Rapi berharap donasi untuk pengobatan anak kedua Muhammad Ramli segera tercukupi, agar bisa membantu kesembuhan Sayidina Ali dan dapat bersekolah seperti anak seusianya. (jml)

Related

MATENG 6430429231206894293

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini