Agus Ambo Jiwa Lantik Tiga Pejabat Struktural

PASANGKAYU, FMS - Bupati Mamuju Utara melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural di ruang kerjanya, Rabu (28/9/2016).

Pelantikan tersebut disaksikan Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Ketua Fraksi, Asisten I, Asisten II, Asisten III, para staf ahli dan stakeholder lainnya.

Ketiga pejabat yang dilantik itu, yakni Badaruddin dari kepala BKDD menjadi kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan olahraga, Darwis yang awalnya kepala sub bagian hukum DPRD Kab. Matra dilantik menjadi Kepala Bagian Hukum di Sekretariat Pemda Mamuju Utara, serta Kasmuddin yang awalnya kepala Dinas Perhubungan dilantik menjadi Kepala BKDD Kab. Mamuju Utara.

Bupati Mamuju Utara menyampaikan, bahwa mutasi merupakan hal yang wajar pada setiap pemerintahan, tidak ada yang istimewa dan tidak ada sesuatu yang berarti berdasarkan kebutuhan dan tuntutan maka dilakukanlah mutasi.

"Mutasi itu lumrah dalam suatu pemerintahan, jabatan itu silih berganti, hari ini kita memilki jabatan, besok tidak lagi," ungkapnya.

Agus Ambo Dijwa menambahkan jabatan itu amanah yang diberikan oleh Tuhan, amanah yang diberikan oleh Masyarakat kepada kita, sehingga kita mesti menjalankan amanah itu secara sungguh-sungguh dengan penuh dedikasi, penuh keikhlasan, kejujuran sehingga hasilnya pun merupakan hasil yang terbaik untuk rakyat Mamuju Utara.

"Mutasi itu keharusan, mengingat PP 18 Tahun 2016 tentang pnyempurnaan kelembagaan, tentunya mutasi ini tidak bisa kita hindari, mungkin hari ini 3-4 orang, bisa jadi 2 atau 3 hari ke depan akan dilatik lagi 3-4 orang tergantung kondisinya,
" ujarnya (IA/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item