Kapolres Mamuju Tengah, Terima Reward Inspiring Profesional dan Leadership Award 2024 Asean Choice

Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy menerima Reward.
MATENG, FMS -  Pengakuan atas inovasi dan kepemimpinan yang inspiratif,  Kapolres Mamuju Tengah (Mateng), AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., menerima penghargaan.

Reward yang diterimanya,  berupa penghargaan Inspiring Profesional dan Leadership Award 2024, yang berlangsung di Asean Choice di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta. Sabtu (30/3/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi dan kepemimpinan yang inspiratif, yang telah membawa perubahan positif di  Polres Mateng.

Amri Yudhy mengatakan, sebagai anggota Polri, kita punya target hebat, lantaran tugas yang melekat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, 

"Tunjukkan karya nyata bukan karya kata. Bagi saya, yang terpenting adalah keteladanan, anggota akan melihat attitude kita bukan kata kata kita" tegas Amri.

Dalam sambutannya, Amri Yudhy tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polres Mateng atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya.

Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy, menyampaikan sambutan.
"Tentunya raihan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh rekan - rekan anggota selama masa kepemimpinan saya," ucap Kapolres yang dikenal ramah dan murah senyum itu.

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, ia mengatakan, penghargaan yang diraihnya, sebagai inspiring dan leadership tingkat asia. 

Kedepannya membutuhkan banyak kerja sama serta komunikasi proaktif dengan seluruh internal anggota Polri, pemerintah daerah maupun masyarakat terutama di wilayah hukum tempat ia bertugas.

Capaian yang diraih saat ini,  ia tak  berpuas diri, namun akan senantiasa terus meningkatkan pelayanan, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus semakin membaik.

"Capaian ini justru menjadi penyemangat kami, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tambah Kapolres Mateng. 

Amri menambahkan, penghargaan diterimanya bersama sejumlah tokoh  inspirasi di berbagai bidang. Baik keamanan maupun industri di dua negara.

"Saya di bidang keamanan dan juga ada bidang industri. Yang mendapat penghargaan adalah tokoh dari dua  negara, yakni Malaysia dan Indonesia" jelas Amri melalui pesan WhatsApp. 

Ketua team pansel kelayakan award dari Indonesian Award Magazine, sekaligus motivator terbaik se asia Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd. C.Ht 

menyampaikan,  AKBP Amri Yudhy sangat layak mendapat apresiasi dan penghargaan karena selama memimpin mampu menjadi teladan dan terus berinovasi walau dalam keterbatasan.

"Dari rekam jejak digital dan personal, beliau (Kapolres Mateng) memang pantas menjadi teladan, dan layak kami beri penghargaan”  Kata Kasi Humas Polres Mateng, menirukan kalimat  Ketut Abid Halimi kepada wartawan. (jml)

Related

MATENG 2659284962460914955

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini