Libatkan Masyarakat, TNI-Polri Sinergi Galang Kegiatan Positif

MAJENE, FMS- Dua institusi bersenjata (TNI dan Polri) lingkup Majene diharapkan dapat membangun sinergi dan kerjasama untuk pegabdian masyarakat. Harapan itu disampaikan Kasdim 1401 Majene Mayor Arm Syafaruddin, belum lama ini.

Selain kerjasama dua institusi tersebut, warga masyarakat setempat juga diharapkan dapat menjadi mitra untuk pelaksanaan berbagai kegiatan positif.

Pada pengarahan Kasdim 1401/Majene yang disampaikan usai sholat Jum'at bersama di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, dikatan bahwa tujuan dilaksanakannya kemitraan tersebut adalah untuk membangun kebersamaan dan mempererat ikatan tali silarahmi.

Selain itu, membina persatuan dan Kesatuan antara anggota Kodim 1401/Majene dan anggota Polres Majene adalah hal yang ingin dicapai demi untuk terjalinnya senergitas di tubuh TNI-Polri yang melibatkan masyarakat.

"Kami semua berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara dua instansi. Ini harus dipelihara dan dibina terus dalam rangka menciptakan wilayah aman dan kondusif. Tentunya dengan melibatkan langsung masyarakat setempat", kata Mayor Arm Syafaruddin.

"Insyah Allah dengan terciptanya kebersamaan dan keakraban antara Kodim 1401/Majene dan Polres Majene serta Istansi lain, maka kedepan kita bisa bangun berbagai macam kegiatan bersama," lanjutnya.

Hadir pada kegiatan ini Kasdim 1401/Majene, Waka Polres Majene, Para Perwira Staf Kodim, Para Perwira Polres Majene, Danramil 1401-01 Banggae, anggota Makodim dan Koramil 1401-01 Banggae, anggota Polres Majene serta warga masyarakat setempat. (Ha)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5851127180626715763

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item