Tim Partai Koalisi Optimis Menangkan ABM-ENNY di Mateng

MATENG, FMS - Ketua Tim Partai Koalisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Enny Angraeni Anwar (ABM-Enny) Kabupaten Mamuju Tengah, Panji Bayu Widodo, optimis akan memenangkan Pilkada 2017.  

Menurut Bayu, sepanjang kader partai memegang komitmen atas keputusan dewan pimpinan pusat (DPP), maka kemenangan dipastikan sudah di tangan. Sebab itu kader partai harus komitmen terhadap marwah DPP yang sudah ditentukan. Jika ada yang membangkan perintah atasan atau menentang arus akan diberikan sanksi. "Pastinya siapapun kader yang mbelot konsekuensi akan mendapatkan sanksi berat," tegas legislator Mateng dari Partai Gerindra itu, Kamis (29/9). 

Memenangkan Pilgub di Mateng, Bayu bercermin pada hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2014. Kata dia, koalisi Demokrat, PKS, dan Hanura memiliki 11 kursi, sedangkan kuota dari tujuh koalisi partai sebanyak 10 kursi. "Melihat dari akumulasi kursi koalisi partai ini saya rasa tidak begitu sulit meraih target kemenangan Pilgub 2017 di Mateng," ucapnya optimis.

Terlepas dari itu, tim akan melakukan pengawasan ketat terhadap pemerintah. "Seperti penggunaan sarana dan prasarana milik pemerintah di ajang pesta demokrasi Pilgub 2017 nanti," tutup Bayu. (jamal/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 8551268255838983795

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item