Bupati Fahmi Hadiri Pertemuan Alumni BKKBN Kencana 38 Majene

MAJENE, FMS- Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara menghadiri Temu Alumni Pegawai BKKBN Majene, Minggu (9/10). Pertemuan tersebut digelar dengan kegiatan arisan Kencana 38, bertempat di Pantai Barane Majene.

Pada kesempatan ini bupati mengharapkan, kegiatan tersebut bukan sekedar hanya untuk berkumpul, melainkan harus bisa memberi nilai lebih dan berguna bagi semua anggota kelompok. 

Selain itu, mantan camat Banggae Timur ini berharap, agar anggota perkumpulan Kencana 38 dapat memberi sumbangsih pemikiran positif untuk pembangunan daerah Majene.

"Saya selaku purna dan juga selaku pemerintah akan berupaya memberikan bantuan dan support buat perkumpulan ini. Kita berharap lewat perkumpulan ini ada ide-ide positif dan stragetis sebagai masukan buat pembangunan dan kemajuan daerah kita," kata Fahmi.

Turut hadir pada kesempatan ini, mantan Kepala BKKBN Majene H. Arifuddin Katta, Hj. Roswaty Achus, ketua tim penggerak PKK kabupaten Majene Patmawati Fahmi dan sejumlah anggota Kencana 38 lainnya. (Ha)

BERITA LAINNYA

MAJENE 7349371513347903658

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item