Bupati Matra, Agus Ambo Djiwa Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

PASANGKAYU, FMS - Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016 diperingati pada hari ini (3/10/2016) di lapangan Upacara Kantor Bupati Mamuju Utara. Sebagai inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila yakni Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Jiwa dan bertidak sebagai Komandan Upacara Ade Yusuf Sumantri.

Bupati Matra, Agus Ambo Jiwa dalam sambutannya menyampaikan seharusnya peringatan ini jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016. Namun, karena hari sabtu libur maka baru dilaksanakan pada hari ini. Maka dari itu sebagai aparatur sipil negara tentu kita bersemangat dalam memperingati hari bersejarah ini karena perjuangan6 meraih hari bersejarah ini tidaklah mudah.

Agus menambahkan bahwa atas perjuangan khusus perjuangan revolusi sehingga para pejuang revolusi dapat mempertahankan pancasila sebagai ideologi negara Indonesia. Pancasila harga mati untuk kita semua. Hari kesaktian Pancasila merupakan momen untuk melaksanakan kembali nilai luhur bangsa. Maka dari itu, patutlah kita merasa bangga kepada para pahlwan revolusi sehingga pancasila terua berkobar dalam negeri ini.

"Mari kita menjaga prinsip kita semua, sebagai aparat sipil diharap bekerja secara bersungguh-sungguh dengan menjaga komitmen dalam memperbaiki kerja kita menjadi lebih baik dari hari kemarin," tuturnya

Lebih lanjut, Agus menyampaikan bahwa baru-baru ini kita memperingati hari besar Islam, yaki Tahun baru 1438 Hijriah tentu diharapkan ASN dapat melaksanakan kerja nyata untuk mewujudkan pembangunan Matra.

Usai peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bupati Mamuju Utara menyerahkan piagam penghargaan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka sebagai peserta Jambore Nasional. (IA/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item