Surat Terbuka Untuk Guru Mamuju Utara

PASANGKAYU, FMS - Pasca pelantikan tiga pejabat stuktural Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara maka serah terima jabatan pun dilakukan. Sudah dua instansi yang melaksanakan serah terima jabatan pasca pelantikan pejabat struktural itu, yakni Badan Kepegawaian Diklat Daerah Kabupaten Mamuju Utara (BKDD) dan Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) pada selasa (4/10/2016)

Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga yang lama, Yunus Alsam memberikan surat terbuka kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Mamuju Utara. Surat tersebut terupload di sosial media facebook. Pada surat itu, Yunus Alsam menyatakan bahwa masih banyak PR di bidang pendidikan termasuk pada pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Yunus Aslam juga menitip pesan kepada guru-guru yang ada di kab. Mamuju Utara agar dapat menjaga peserta didik dari bahaya kekerasan seksual, pengaruh narkotika, pengaruh minuman keras, dan menjauhkan pikiran-pikiran negatif.

Lebih lanjut, ditulisnya secara individu kepala dinas boleh berganti, tetapi secara kedinasan tidak boleh berganti, tetaplah berjuang, tataplah masa depan generasi kita, karena di sanalah muncul matahari kesejahteraan. Jika, selama ini dalam kebersamaan kita, ada sesuatu yang baik saya lakukan, anggaplah itu karena tugas, dan jika ada yang salah luruskanlah karena saya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. (IA/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item