Yahuda: SuKa Yakin Menang di Mamasa

MAMASA, FMS - Pasca deklarasi yang dilakukan pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) 2017, Suhardi Duka-Kalma Katta (SuKa) yang dilaksanakan di Lapangan Desa Bala, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman yang dihadiri ribuan massa dan simpatisan memberi optimisme bagi partai pengusung untuk memenangkan SuKa.

SuKa yang diusung dan didukung Partai Demokrat, PKS, Hanura, dan PBB ini yakin akan memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Februari 2017 mendatang. Khusus untuk Mamasa, SuKa yakin akan menang diatas 50% suara. Ini disampaikan ketua tim SDK Community Mamasa Yahuda Saleppang. "Untuk skala Sulbar kita targetkan menang diatas angka 58% dan di Mamasa kami yakin menang sampai 65% suara sah," ucapnya, saat dihubungi via telepon seluler, Senin (3/10).

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulbar tersebut menjelaskan, setelah deklarasi yang dilaksanakan di Balanipa, Ia bersama Bupati Mamasa bekerja sama dengan seluruh tim akan segera membenahi dan merapikan mesin tim di Mamasa. "Kami akan segera membenahi struktur tim, baik itu tim koalisi partai, tim keluarga, tim sayap, dan tim simpatisan sehingga dapat bekerja secara maksimal dan akan membangun komunikasi yang intens dengan semua pihak demi terwujudnya kemenangan SuKa sesuai yang telah ditargetkan," jelas Yahuda.

Ia menekankan, dengan bergabungnya empat bupati tentu akan menjadi semangat tersendiri bagi tim dan menambah keyakinan dan optimisme. "Saya harap, dengan bergabungnya empat bupati akan menambah kekuatan untuk SuKa. Soal kekhawatiran beberapa kalangan, bahwa Bupati Mamasa tidak akan maksimal bekerja untuk menjaga etika ke anaknya yang berbeda pilihan itu bukan halangan. Kita bekerja secara profesional dan seluruh tim pasti akan bekerja keras," tutup legislator asal Mamasa tersebut.

Seperti yang diketahui, anak dari Bupati Mamasa, yakni Legislator Partai Gerindra Munandar Wijaya, mempunyai pilihan yang berbeda  dari sang ayah, karena tanggungjawab dan perintah partai. (Ked)

BERITA LAINNYA

MAMASA 5577922331400784100

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item