Tikungan Tajam Bulurembu Kembali Telan Korban, APV Terjun ke Jurang

MATENG, fokusmetrosulbar.com - Sebuah mobil APV warna silver terjun ke jurang sedalam tujuh meter di Bulurembu Desa Babana Kecamatan Budong-budong Mamuju Tengah (Mateng).
 
Kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 5.00 pagi waktu setempat, Selasa (10/1/2017). Mobil nahas yang dikendarai Rahmat (25) adalah rombongan pengangkut pekerja gardu listrik PLN di Mateng. Seorang saksi Uut mengatakan, mobil bernopol DD 940 OM itu mendadak hilang di tikungan. Padahal dia berada di depan mobil Uut selama perjalanan dari Makassar. "Saya sempat kaget kenapa mobilnya Rahmat tiba-tibaki menghilang didepanku, begitu dicari ih ternyata terjunki paeng ke jurang," kata Uut, salah satu rombongan pengangkut pekerja di TKP.      
        
Ia menduga sopir mengantuk karena kelelahan melakukan perjalanan jauh. Sebab itu mobil tidak terkendali saat melintas di tikungan tajam. Menurut Uut, mobil yang dikemudi Rahmat membawa tiga penumpang. Teman korban bersyukur insiden itu tidak menelan korban jiwa. "Hanya luka ringanji kodong, tapi semua sudah dilarikan ke rumah sakit," katanya.  

Meski tidak ada korban jiwa namun kondisi mobil rusak parah, beberapa bagian bodi penyok dan kaca depan pecah. Warga setempat mengatakan, dilokasi kecelakaan sudah sering menelan korban. Insiden pagi tadi adalah peristiwa kesekian kali. Bahkan belum lama ini ada pengendara meninggal dunia lantaran terjun ke jurang. (jml/riz)  

Related

MATENG 107393804059228537

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini