BRI Sumbang Bentor, Sampah di Mamuju Mulai Teratasi

Mamuju,fokusmetrosulbar.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Mamuju, turut serta mendukung program Mamuju Mapaccing yang dicanangkan Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan SP Pababari.

Keikutsertaan BRI, diwujudkan dengan memberikan bantuan armada tiga roda alias bentor kepada Pemkab Mamuju beberapa waktu lalu.

Dari pantauan wartawan, Jum'at (3/2), tampak armada sumbangan pihak BRI tersebut dipergunakan pegawai Dinas kebersihan Mamuju. Dimana, mereka sedang melakukan pembersihan sampah dengan menggunakan di beberapa ruas jalan dalam kota.

Kepala Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan Mamuju, Arman, saat dimintai keterangan mengatakan, dengan adanya bantuan pihak BRI, maka semangat kerja pegawai kebersihat kian meningkat. Dikatakan, bentor tersebut sangat membantu dalam hal penanganan sampah yang ada dalam kota, khususnya sampah-sampah yang berserakan di jalan.

"Kita sudah operasikan armada bantuan yang diberikan BRI kepada Pemkab dan melakukan patroli keliling mencari sampah yang berserakan," terang Amran. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 641860960171732294

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item