Hasil Rekapitulasi Manual KPU Majene, Perolehan Suara Ternyata ...

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene melakukan rekapitulasi suara tingkat kabupaten pada Rabu (22/2) di gedung LPMP Sulbar hari ini. Berdasarkan hasil rekapitulasi itu, diperoleh angka raihan suara pasangan calon (paslon), masing-masing nomor urut satu Suhardi Duka-Kalma Katta meraih 42.854 suara. Paslon nomor dua Salim S Mengga sebanyak 21.375 suara, dan paslon nomor tiga Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar meraih 26.651 suara.

Dari hasil rekapitulasi manual ini, diketahui perolehan suara masing-masing paslon tak berbeda alias sama dengan perolehan hasil scan form C1 yang dipublikasikan lewat website KPU RI. Dimana hasil C1 itu bisa diakses di situs https://pilkada2017.kpu.go.id/hasil/t1/sulawesi_barat. Persentase perolehan suara masing-masing paslon untuk Kabupaten Majene adalah Suhardi Duka-Kalma Katta meraih 47,2 persen, kemudian Salim S Mengga-Hasanuddin Mashud 23,5 persen dan Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar 29,3 persen.

Screenshot hasil rekan scan form C1 di wesite KPU RI untuk kabupaten Majene
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPU Provinsi Sulawesi Barat memastikan bahwa hasil final Pilgub Sulbar yang sah, tetap mengacu pada hasil rekapitulasi manual yang dilakukan secara berjenjang dari PPK, Kabupaten hingga Provinsi. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8536119995034329711

Komentar Anda

emo-but-icon

item