Mantan Komandan Satuan 81 Kopassus Jabat Danrem Tatag 142 Mamuju

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Markas Komando Militer (Makorem) Tatag /142 Mamuju akan berganti kepemimpinan. Makorem yang baru sebelas bulan berdiri, selama ini dinahkodai Kol Inf Tandyo Budi. Kini Tandyo akan digantikan oleh Kolonel Inf Taufiq Shobri yang merupakan mantan komandan pasukan elit AD dari kesatuan 81 Kopassus Pada tahun 2015. Sedangkan Kol Inf Tandyo Budi sendiri akan menempati jabatan baru sebagai Paban III Sops Mabes TNI.

Kehadiran Kol Inf Taufiq Shobri  disambut ratusan prajurit dari Makorem 142/Tatag serta tarian padupa yang dibawakan anak sekolah SLTA.

"Saya mengucapkan  terimakasih atas sambutannya, mari kita melaksanakan tugas sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab serta sistem," tutur Taufiq Shobri Senin (3/4).

Hal senada dikatakan Danrem 142/Tatag ,Tandyo Budi. Dihadapan para prajurit serta jajaran stakehokder Danrem tatag ia berharap pentingnya bekerja sama yang dibarengi dengan niat ikhlas dan tulus.

"Kita  semua berharap apa yang sudah dilakukan selama ini semoga bisa di lanjutkan oleh Danrem yang baru," tuturnya. (awl/har)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item