Eksekutor Utama Pembunuhan di Desa Ugi Baru Masih Buron

Foto Aco, DPO kasus pembunuhan di Desa Ugi Baru, Mapilli Polman
Polewali Mandarfokusmetrosullbar.com- Setelah polisi menetapkan empat orang tersangka dalam kasus pembunuhan Abd Waris (60) di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, polisi kini masih mengejar sang eksekutor pembunuh bayaran berinisial Aco (35) yang hingga kini masih buron dan polisi telah menetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Berita terkait: Astaga, Dengan Tega Perempuan Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Suaminya

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Polman AKBP Hanny Andhyka Sarbini SIK. SH. MH, dalam konprensi persnya, Selasa (20/6). Hanny mengungkapkan bahwa tersangka Aco merupakan eksekutor utama yang menghabisi nyawa korban dalam kasus pembunuhan sadis ini. Aco juga diketahui sebagai resedivis dalam kasus beberapa kasus kriminal. Aco merupakan warga Polman, namun  berasal dari luar desa Ugi baru.

"Tersangka Aco ini merupakan resedivis. Kami telah menetapkan tersangka sebagai DPO," beber Hanny, mantan Kapolres Mamasa ini.

Hanny menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan tersangka agar segera melaporkan ke polisi, karena tersangka sangat membahayakan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati. Apabila mengetahui tersangka Aco, segera laporkan kepolisi," pesan Hanny.

Pihak kepolisian juga telah menyebarkan foto tersangka agar masyarakat bisa mengenali wajah tersangka. Aco mempunyai ciri-ciri sebagai berikut, warna kulit sawo matang, tinggi badan 170 cm, mempunyai tatto di lengan kanan, ada bekas hitam dijidat. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 76165922416418096

Komentar Anda

  1. Semoga cepat tertangkap !!!!!!
    Dan di hukum setimpal....
    #Amin....!!!!!!!!

    ReplyDelete

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item