Fans Klub Bola, Galang Dana Demi Yatim

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Asosiasi fans klub bola Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar, gelar bakti sosial (Baksos) untuk membantu panti asuhan dan anak kurang mampu.    

Ketua panitia Dimas Yoga Panji P mengatakan, gerakan tersebut dikemas dalam bentuk pagelaran musik. kegiatan dihelatdepan Sapo Kopi Benteng Kayu Mangiwang Tobadak setiap Kamis. "Kita sekaligus bagi takjil sambil menerima bantuan. Melalui kegiatan ini donatur dapat menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat. Bisa berupa baju bekas, buku pelajaran, sembako atau uang tunai," jelasnya, Senin (5/6).

Bantuan yang terkumpul akan disumbangkan sebelum Idul Fitri. Sebab itu warga yang ingin menyalurkan bantuan dapat memanfaatkan waktu yang tersisa. Semoga wadah tersebut jadi berkah di bulan puasa.

Ketua DPRD Mateng H Arsal Aras Tammauni mendukung penuh kegiatan asosiasi fans klub bola Mateng. Kata dia, baksos tersebut sebuah kegiatan positif yang patut diapresiasi. "Sebagai pembina di klub tentu mensupport kegiatan mulai itu," kata Arsal via WhatsApp.

Putra bupati Mateng itu berharap, seluruh pemuda turut mendukung kegiatan tersebut. Ia ingin pemuda Bumi Lalla Tassisara selalu berbuat positif. Seperti kegiatan asosiasi fans klub gabungan dari komunitas pecinta klub sepak bola Mateng,  patut dicontoh. Baksos yang mereka lakukan adalah bentuk perhatian dan kecintaan pada yatim piatu, orang tak mampu serta panti asuhan.

Selama ramadan mestinya pemuda lebih kreatif dan perbanyak amal ibadah. Yang paling penting, jauhi narkoba agar generasi lebih sehat dan cerdas. "Mari kita bersama-sama menjaga nama baik dan persatuan daerah kita," pintanya. (jml/riz)

Related

MATENG 303320450175528564

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini