Komunitas Alumni SMP Negeri 3 Polewali Gelar Aksi Bagi Takjil

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Puluhan orang menamakan diri Komunitas Alumni SMP Negeri 3 Polewali Angkatan 1996 menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan yang diberi tema "SALILI 96 Berbagi Takjil Ramadhan" berlangsung di jalan Mr. Muh. Yamin depan pasar sentral Pekkabata.

Pembagian ratusan takjil dimulai sekitar pukul 17:00 Wita.

Meskipun dibawah guyuran hujan, namun tidak menghalangi para anggota komunitas membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Ketua komunitas Stephanus berharap, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan memberikan berkah tersendiri buat teman-teman alumni SMP Negeri 3 Polewali.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, walau diguyur hujan  teman teman Alumni SMP Neg 3 Polewali angkatan 1996 tetap bersemangat,  menyalurkan ratusan paket takjil," tutur Stephanus yang juga merupakan kepala kelurahan Polewali ini.

Stephanus menambahkan, selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan efek positif buat teman-teman lainnya agar bisa mengeluarkan sedikit rejekinya untuk berbagi dengan sesama.

"Semoga bukan hanya kali ini kita dapat melaksanakan aksi seperti ini, dan kedepan bisa ditingkatkan lagi aksinya," tutur Stephanus, ditemui di lokasi aksi, Senin (5/6).

Dikatakan, Komunitas Alumni SMPN 3 Polewali Angkatan 1996 ini mempunyai 217 orang anggota. Adapun sumber dana kata Stephanus didapat dari para anggota komunitas yang tersebar di beberapa daerah. "Bahkan ada yang berada di luar pulau Sulawesi," katanya.

Melalui kegiatan ini lanjutnya, diharap dapat menjadi salah satu cara untuk mempererat silaturahmi antar anggota.

Meskipun baru terbentuk pada tanggal 26 Februari 2017 lalu, namun komunitas ini telah banyak melakukan kegiatan seperti bakti sosial dan berbagi kepada kaum dhuafa. (ant/har)

Related

POLMAN 2789586887981735380

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini