Terkait Penyegelan Kantor, Begini Penjelasan Camat Ulumanda

DISEGEL: Tampak depan, Kantor Camat Ulumanda yang segel warga (Foto: egi/fms)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Camat Ulumanda, Mukhlis sukses dihubungi fokusmetrosulbar.com, Kamis (8/6) malam, sekitar pukul 18.50 Wita.

Hal itu berkaitan dengan penyegelan kantor Camat Ulumanda.

Baca berita sebelumnya: Wooh... Kantor Camat Ulumanda Disegel Warga

Berbicara via telpon seluler, Camat Mukhlis mengaku heran dengan tindakan sejumlah warga Kecamatan Ulumanda yang secara mendadak melakukan penyegelan kantor. Padahal pihaknya mengaku tak pernah absen memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya benar-benar tidak mengerti, kenapa langsung disegel, padahal saya sudah minta agar kita berdialog," kata Mukhlis.

Dia katakan, dirinya tak menafik jika selama ini jarang hadir di kantor, tapi hal itu bukan karena kesengajaan. "Itu karena saya mengikuti Latpim selama tiga bulan, tapi selama ini kan kantor tidak pernah tutup, ada teman-teman di sana," keluhnya.

Lebih jauh Mukhlis mengatakan, penyegelan yang dilakukan secara sepihak oleh warga, sebenarnya mengarah pada sentimen pribadi oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukai kebijakannya yang bermaksud menertibkan pegawai, termasuk pegawai honorer.

"Kan dari awal saya berkomitmen untuk membina staf di sana, yang tidak aktif saya bilang untuk apa kita pertahankan, bagaimana caranya diinventaris. Nah ini sepertinya ada pihak-pihak yang tidak setuju," katanya.

Untuk pelayanan di Kantor Camat Ulumanda lanjutnya, Mukhlis mengaku akan melakukan upaya agar tetap ada pelayanan kepada masyarakat. (har)

Related

MAJENE 3538446116843595649

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini