Terima Laporan Warga, Polsek Sampaga Tindaki Aksi Balap Liar Pemuda

Personil Polsek Sampaga, saat menindaki aksi balap liar pemuda (Foto: Insert/fms)
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com--Kapolsek Sampaga Iptu Muhtar Mahdi, Pimpin Operasi Penertiban Balapan Liar di Barakkang, Budong-Budong, Mateng, Selasa (6/6).

Sebanyak 21 unit motor diamankan saat Tim Mapolsek Sampaga melakukan operasi balapan liar selasa tersebut.

Keterangan itu disampaikan Kapolsek Sampaga Iptu Muhtar Mahdi saat di konfirmasi Rabu (7/6).

Kepada wartawan Muhtar mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menghimbau agar tidak melakukan balapan liar karena mengganggu pengguna jalan.

"Sudah kita himbau, bahkan kawasan perbatasan Pangale- Barakkang kita sering jaga. Namun ketika polisinya pulang mereka di belakang main balapan lagi, tentu ini sangat meresahkan warga," terang Muhtar.
Kapolsek Sampaga Iptu Muhtar Mahdi (Dok:fms)
Dikatakan pula, adanya informasi soal balapan liar, telah diketahui dari masyarakat. Karena itu polisi langsung bertindak dan mengamankan 21 unit kendaraan roda dua.

"Kami terima Info masyarakat, mereka meminta tolong agar anak-anak muda yang suka balapan ditertibkan karena sangat menggangu," ucap Muhtar menirukan.

Sejumlah motor yang terjaring masih diamankan di Mapolsek Sampaga sebagai pembinaan bagi sejumlah remaja yang melakukan kegiatan dan terganggunya arus lalu lintas serta menghindari terjadinya kecelakaan.

"Kami hanya meminta kepada masyarakat yang ada motor anaknya terjaring, jadikanlah ini sebagai pembelajaran dan peringatan kepada mereka, sayangilah nyawa anak-anaknya," tutup Muhtar. (jml/har)

Related

MATENG 6116757606604005722

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini