BPBD Polman Bangun Posko Bencana Kebakaran Wattang Polewali

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Pasca kebakaran di jalan Kemakmuran Kelurahan Wattang, Polman, Selasa (11/7) sore. Kondisi di lokasi kebakaran masih dipadati warga. Lokasi kebakaran juga telah dipasangi garis polisi. Meskipun demikian, masih banyak warga yang ingin melihat langsung kondisi di lokasi kebakaran.

Situasi di lokasi saat ini, lampu listrik padam usai kebakaran sore tadi. Untuk menerangi, pihak BPBD menyediakan mesin genset. Di lokasi juga tampak dua unit mobil PDAM untuk menyediakan sarana air bersih. Sementara di Posko bencana, tampak beberapa petugas melakukan pendataan. Petugas kesehatan juga disiagakan di lokasi lengkap dengan obat-obatan.

Baca berita terkait: Kebakaran Polewali, 11 Rumah Terbakar, 6 Rusak Berat

Kapolres Polman AKBP Hanny Andika Sarbini yang melihat lokasi kebakaran mememrintahkan anak buahnya untuk melakukan pendataan agar secepatnya memberikan bantuan kepada korban.

"Insha Allah secepatnya kami akan berikan bantuan," kata Kapolres Hanny.

Sementara Lurah Wattang Iswahyuddin Muis juga mengaku turut prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Pihaknya juga akan memberikan bantuan semaksimal mungkin dalam bentuk sembako dan kebutuhan lainnya.

"Kami juga dari pemerintah setempat akan membarikan bantuan, apalagi lokasi sangat dekat dari kantor kelurahan," jelasnya.

Kapolsek Polewali AKP Mansur yang ditemui di lokasi kebakaran memastikan api sudah sepenuhnya padam, namun masih ada sisa-sisa puing yang terbakar. Pihaknya akan menempatkan petugas di lokasi. Ini untuk mengantisipasi hal tindakan kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Sekitar sepuluh personil kami tugaskan di lokasi ini," terangnya.

BERITA LAINNYA

POLMAN 8825575898048644448

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item