Bupati Akan Panggil ASN Pemkab Majene yang Bolos di Hari Pertama Kerja

Bupati Majene H. Fahmi Massiara berbincang dengan sejumlah pimpinan OPD di sela-sela Sidak (Foto: Taufik/Fms)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Hari pertama kerja pasca lebaran, Senin (3/7), Bupati Majene melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Majene.

Bupati Majene, Fahmi Massiara, Wakil Bupati Lukman, Serta Plt. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Burhanuddin MP melakukan sidak di tiga zona.

Di wilayah Sidak Bupati, Fahmi Massiara didampingi Staf Ahli, Asisten II dan Kepala BKAD menyisir sejumlah OPD di Kecamatan Banggae Timur.

Hasil Sidak di sejumlah kantor OPD, tercatat belasan ASN yang membolos.

"Kami bertiga ini, saya wakil dan sekkab membagi zona ya. Dan hasil kunjungan terdapat delapan ASN yang tidak diketahui alasannya mengapa tidak hadir, enam dari sekkab dan satu dari pak wakil," sebut Fahmi Massiara, saat dikonfirmasi, Senin.

Fahmi menegaskan, para ASN yang bolos akan dipanggil secepatnya untuk dimintai keterangan. Apabila tidak beralasan, ASN akan  diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kita akan panggil besok atau lusa, dan akan dilihat tingkat kewajarannya bagaimana. Dan  tentu ada sanksi yang mengacu pada peraturan," cetusnya. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1353513387540635653

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item