Disekap Lalu Dianiaya Pacarnya Sendiri, Pempuan Ini Melapor ke Polres Polman

Polewali, fokusmetrosulbar.com--Seorang wanita, diketahui bernama Rezky (28), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Polman, Jum'at (11/8) siang. Kedatangan dirinya untuk melaporkan seseorang bernama Andi Zulkifli, yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Menurut pengakuannya, Rezky baru saja disekap dalam rumah oleh Andi Zulkifli. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (11/8) di perumahan BTN Marwah Matakali, No.G 6.

Keterangan Rezky dibenarkan Warli, tetangga korban yang mendampinginya saat melapor di SPKT. Warli mengaku prihatin melihat kondisi korban. Di hadapan Polisi, Warli bercerita bahwa korban telah kabur melarikan diri ke rumah dia sambil meminta pertolongan.

"Kasihan sekali Pak. Ini tadi lari kerumah saya berlindung. Masa laki-laki tega memukul sama perempuan," tutur Warli bernada marah.
Luka lebam diderita korban (foto: tim investigasi FMS)
Pengakuan Rezky sendiri, dia berhasil kabur saat pintu rumah kontrakannya terbuka. Saat itu dia berlari ke rumah tetangga (Warli). Korban Rezky juga mengaku, pacarnya sering menyekapnya di dalam rumah, kemudian dikunci dari luar lalu meninggalkannya pergi.

"Ini banyak sekali lebam," kata Rezky sambil memperlihatkan bekas pukulan di tubuhnya.

Tak hanya itu, Rezky mengungkapkan, pelaku juga tak segan-segan memukulinya dengan benda apa saja. Bahkan kepalanya pernah dibenturkan ke dinding.

Dari penuturannya wanita ini mengaku berasal dari Belopa, Luwu, Sulsel. Ia mengenal Andi Zulkifli beberapa waktu lalu di Kalimantan. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara sejak tujuh bulan lalu. Korban Rezky kemudian diajak oleh pelaku pulang ke Polman, dan selama di Polewali mereka mengontrak sebuah rumah di BTN Marwah, Matakali.

Usai melapor di SPKT Polman, korban kemudian diarahkan ke ruang unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) untuk dimintai keterangan. Setelah memeriksa korban, aparat kepolisian kemudian  mendatangi TKP di BTN Marwah Matakali. Olah TKP ini sempat menyita perhatian warga kompleks perumahan.

"Tadi itu dia datang kerumah minta tolong," tutur Putri, tetangga korban.
Menurut warga sekitar, rumah tersebut telah ditempati oleh pelaku sekitar sebulan lalu. Namun kedua penghuni rumah jarang terlihat oleh tetangga.

"Kami juga tidak tahu kalau ada perempuan di dalam," aku Putri.

Polisi melakukan olah TKP di rumah tersebut. Dalam olah TKP, ada beberapa adegan yang diperagakan oleh korban.

Usai menggelar olah TKP, Kasat Reskrim Polres Polman AKP Nur Makmur mengatakan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan kepada korban, baru kemudian akan memanggil pelaku.

"Kami lakukan dulu penyelidikan," Singkat Makmur.

Hingga kini, korban masih berada di ruang unit PPA. Pihak kepolisian akan melakukan visum. Wartawan belum mendapat keterangan dari pihak Andi Zulkifli. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1102360481282975812

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item