Kapolres Majene Santuni Warga Penderita Tumor

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy sambangi warga Lembang. (foto: Taufik/fms)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Kapolres Majene AKBP Asry Effendi, kunjungi warga penderita tumor, Baharia (80) warga Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Jumat (15/9).

Kedatangan Kapolres untuk menyerahkan bantuan obat-obatan, bahan makanan serta sejumlah sumbangan uang tunai pada Baharia.

Menurut Asry, kegiatan tersebut merupakan wujud dari program Polres Majene, Sedekah Seribu Sehari (3S). Dimana kegiatan itu merupakan bentuk nyata Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa empati di tubuh Polres Majene sendiri, sekaligus memberikan pemahaman pada masyarakat bahwa polisi juga memiliki rasa sosial yang sama dengan warga lainnya," ungkap Asry, usai menyerahkan bantuan.

Asry memaparkan, sasaran dari program 3 S adalah untuk membantu warga yang dinilai paling membutuhkan. Kata dia, sejauh ini Polres Majene telah menyantuni sedikitnya 30 warga miskin.

"Selama saya menjabat mungkin sudah 5 hingga 6 orang kami santuni," sebutnya.

Kondisi Baharia yang saat ini tinggal seorang diri dengan penyakit yang dideritanya membuatnya merasa prihatin. Karena sebagai seorang anak, kata Asry, hal demikian adalah pemandangan yang cukup memilukan.

"Cukup prihatin ya, melihat seorang ibu yanh sudah sepuh," ungkapnya. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8846166798765636913

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item