KPU Mamasa Resmi Launching Tahapan Pilkada

Ketua KPU Mamasa menyampaikan sambutan launching tahapan Pilkada (Foto: Kedi Liston/ Fms)
MAMASA, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Secara resmi, KPU Mamasa melaunching tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 di GTM Convension Centre, Sabtu (28/10)

Kegiatan dimulai dengan jalan santai star di halaman kantor Bupati Mamasa dan berakhir di Aula GTM. Kegiatan jalan santai tersebut diikuti perwakilan OPD Se-Kabupaten Mamasa, partai politik, dan sejumlah tokoh politik.

Ketua KPU Mamasa dalam sambutannyamenyampaikan bahwa KPU berkomitmen untuk menyelenggarakan pilkada sesuai undang-uundang yang berlaku. "Tentu dengan mengedepankan asas pemilihan yang demokratis, bebas, dan rahasia," katanya.

Ia juga menuturkan bahwa tanggung jawab Pilkada bukan hanya ditangan KPU dan Panwaslih, tapi kesuksesan ditentukan oleh kerjasama semua elemen masyarakat. "Keterlibatan kita semua akan menentukan keberhasilan Pilkada nantinya," tuturnya.

Bupati Mamasa yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah, Labora Tandipuang menyampaikan dukungan penuh pemerintah daerah pada semua tahapan Pilkada Mamasa tahun 2018 mendatang. "Selaku prmerintah kami menyampaikan komitmen kami untuk turut berpartisipasi mendung semua tahapan Pilkada yang akan diselenggarakan KPU," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan lounching maskot Pilkada Mamasa dengan nama KA' MOPI dan jingle berjudul Pilkada versi 2. (klp/har)

BERITA LAINNYA

MAMASA 5524327546487015298

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item