PPP Sulbar: Maksimalkan Kinerja untuk Capai Target

Rapat Pimpinan Wilayah PPP Sulbar (Foto: Muh. Taufik/fms)
MAJENE, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Guna memantapkan kesiapan dalam menghadapi sejumlah momen politik mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat pimpinan wilayah, Minggu (22/10).

Kegiatan yang digelar di Hotel Dafina Majene ini, sekaligus melantik DPW, serta sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP yang baru, seperti Polewali Mandar (Polman), Mamuju, Majene, Mateng, Mamasa dan Matra. Rapat diawali dengan pemaparan capaian kinerja serta masukan para DPC atas apa yang dialami setahun belakangan.

Fahmi Massiara selaku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulbar mengungkapkan, PPP selaku partai yang sudah cukup lama eksis, diproyeksi masuk tiga besar nasional pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Untuk itu, dibutuhkan kinerja serius para kader dalam merealisasikannya.

"Perlu kerja secara sistematis, karena kita mau bawa tiga nama kader PPP di daerah nantinya," sebut Fahmi.

Namun demikian, Fahmi menilai banyak faktor yang bisa menyebabkan hal itu tidak terealisasi, baik faktor nontekhnis maupun kendala di internal partai PPP sendiri.

"Jadi harus dibangun kesepahaman. Mengenai konsolidasinya, nanti kita bicarakan saat penentuan caleg," ujarnya.

Menurut Fahmi, faktor soliditas para kader sangat penting dalam membangun sebuah partai. Karena itu, melalui momen ini diharap melahirkan terobosan yang lebih baik.

Sejumlah DPC yang hadir, yakni DPC Majene Hasrapuddin dan Anwar Rahayu, DPC Polman Derwanto dan Abiyasid, DPC Mamuju M Irfan dan Abd Wahid,  DPC Mateng Diana dan Ahmad Yani, DPC Matra Herman Yunus dan Basri. (tfk/har)

Related

MAJENE 1004544895825646474

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini