Bupati Mamuju Optimis Hadapi Tantangan Kedepan



Mamuju, FMS - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 47 tingkat Kabupaten Mamuju diawali dengan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang berlangsung di Lapangan Ahmad Kirang Kamis, (22/11/2018).

Porseni dibuka Bupati Mamuju H. Habsi Wahid. Dirinya mengatakan, optimis lewat momentum perayaan HUT Korpri tahun ini, seluruh anggota korpri Kabupaten Mamuju dari Kecamatan Kalumpang hingga ke Bala-Balakang akan dapat menyatukan persepsi untuk dapat menghadapi tantangan kedepan.

"Saya masih meyakini pula nilai kebersamaan dalam organisasi korpri akan tertanam kuat, terlebih jika kita semua dapat meresapi sekaligus bercermin pada pepatah lama yakni satu yang dicubit yang lain akan merasakan. Inilah hakiki semangat kebersamaan yang harusnya dapat dimiliki oleh tiap anggota korpri, karenanya lewat momentum ini saya mengajak kita sekalian mari kita satukan visi untuk bersama-sama dalam satu perahu, guna mengarungi segala dinamika yang akan kita hadapi diwaktu mendatang," ujarnya.


Masih Bupati, perjalanan panjang organisasi korpri,tengah diperhadapkan pada situasi yang penuh dengan tantangan, salah satunya dari espektasi masyarakat yang semakin tinggi terhadap layanan prima yang diberikan oleh tiap abdi negara, oleh karena itu untuk menjawab tantangan tersebut anggota Korpri harus mampu mengupgrade kapasitas dan kapabilitasnya sehingga dapat tampil sebagai pamong yang senantiasa dibutuhkan oleh masyarakat.

Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Tonga berharap melalui porseni ini dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturrahmi yang baik antara Pegawai Negeri, serta sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pegawai atas kerja keras selama mengemban tugas sebagai abdi Negara.

Untuk diketahui, peserta Porseni terdiri dari seluruh unit Korpri dalam lingkup wilayah Kabupaten Mamuju 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 11 Kecamatan, KPU dan PDAM Tirta Manakarra sehingga keseluruhan kontingen sebanyak 46.
Cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Devile (Putra/Putri), Bola Volli (Putra/Putri), Futsal, Tenis Meja (Putra/Putri), Tenis Lapangan, Paduan Suara (Putra/Putri), Karaoke (Putra/Putri), Tata Upacara Sipil (Putra/Putri) dan Khusus Senam Massal/Jalan Santai tidak di pertandingkan.


(Usman)

Related

MAMUJU 2912293927712788690

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini