Jasa Raharja Selenggarakan Jalan Sehat di Mamuju


Mamuju, FMS - PT. Jasa Raharja BUMN menggelar jalan sehat "Fun Walk Anniversary Jasa Raharja" di Mamuju sebagai rangkaian peringatan ulang tahun Jasa Raharja ke-58.

Acara yang diikuti oleh sekitar 300 warga Mamuju ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Jasa Raharja, Dir Lantas Polda Sulbar dan Pempov Sulbar yang diwakili oleh Dinas Perhubungan.

Baca juga: Undang Artis di Malam Tahun Baru, Pemprov Sulbar Dinilai Tidak Peka

Adapun jargon dari PT. Jasa Raharja adalah "Jasa Raharja Kerja Nyata Membangun Negeri"

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Wilayah Sulselbar Jahja Joel Lami mengungkapkan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini diharapkan bisa mendekatkan Jasa Raharja dengan masyarakat, utamanya di Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca juga: SIGA 119, Siap Beri Pelayanan Emergency Darurat 24 Jam

Dia mengungkapkan, selain itu, pihaknya juga bekerjasama dengan berbagai institusi guna menyukseskan peringatan HUT Jasa Raharja ke-58 di Mamuju.


"Kami juga berkerjasama dengan Polda Sulbar, pemerintah provinsi maupun masyarakat dan stakeholder lainnya. Banyak pihak yang dilibatkan untuk memeriahkan peringatan HUT Jasa Raharja tahun ini yang jatuh setiap tanggal 1 Januari," ujarnya, Sabtu (29/12/2018).

Baca juga: 23 Februari 2019, Polda Sulbar Buka Pendaftaran Calon Polri

Dalam acara ini, Jasa Raharja juga menebar beragam hadiah bagi para peserta, seperti sepeda, televisi, mesin cuci, dan sebagainya.


Juga diberikan bantuan bina lingkungan untuk lima sekolah dan dua masjid di Mamuju.

Adapun pengamanan rute jalan sehat dikawal oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Mamuju, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP Edi Sartono, S. Sos.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1329054437181478385

Komentar Anda

emo-but-icon

item