Polda Sulbar Gelar Apel Kesiapan Jelang Tahun Baru 2019


Mamuju, FMS - Menjelang perayaan puncak pergantian tahun 2019, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar apel kesiapan.

Apel itu bertujuan guna memastikan kesiap siagaan seluruh personil Polda Sulbar dalam memberikan jaminan keamanan.

Giat itu dilaksanakan di lapangan Ahmad Kirang Mako Ditlantas Polda Sulbar, Sabtu (29/12/2018).

Apel tersebut dipimpin oleh Direktur Samapta Polda Sulbar, Kombes Pol Muhammad Syarif Harjosaputro dan dihadiri oleh para pejabat utama serta seluruh personil yang dilibatkan dalam pelakasanaan operasi lilin.

Baca juga: 23 Februari 2019, Polda Sulbar Buka Pendaftaran Calon Polri

Dalam arahannya, Direktur Samapta,  Kombes Pol Muhammad Syarif Harjosaputro menjelaskan, sangat mengapreasiasi atas loyalitas, semangat dan kesiap sediaan seluruh personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tugas Polri tak mengenal waktu libur. Demi menjaga keamanan kita harus stand by mengawal pengamanan pada pergantian tahun 2019. Kita harus menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tuturnya.

Ia berpesan agar personil yang bertugas  agar menggunanakan pakaian dinas lengkap.

Ia juga mengharapkan, agar seluruh personil yang tidak terlibat agar tetap berpartisipasi untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pengamanan tahun baru 2019.

"Saya harap kepada personil yang tidak terlibat agar tetap berpastisipasi demi suksesnya pengamanan malam tahun baru," imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, giat ini harus dilaksanakan guna untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

Selain itu, personil polda diharapkan tetap siap siaga dalam mengawal perayaan tahun baru 2019 agar aman dan kondusif.

"Saya harap, personil tetap siap siaga mengawsl perayaan malam pergantian tahun agar kamtibmas di Mamuju, Sulbar berjalan aman dan kondusif," kunci Mashura.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4990358034270167416

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item