Tersiar Kabar, Pemkab Polman Tolak Manggung Artis Dorce cs

Masyarakat Polman yang tergabung dalam  Aliansi Masyarakat Polman Menolak Kedatangan Dorce cs 

Polman, FMS - Dikabarkan, Pemerintah Kabupaten (Pemda) Polewali Mandar (Polman) secara tegas menolak manggung artis ibukota Dorce Gamalama cs.

Pemda Polman sendiri, dijadwalkan akan menggelar dzikir dan doa bersama di malam pergantian tahun baru dan 1000 orang dari berbagai pesantren dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Polman akan dilibatkan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar melalui Kabag Humas Pemkab Polman, Aco Mussadaq, usai menemui massa aksi dari Aliansi Masyarakat Polman (AMP).

Baca juga: Masyarakat Polman Tolak Dorce cs

Aco meluruskan, terkait beredarnya sejumlah pemberitaan mengenai akan manggungnya Dorce cs di Polman mengisi malam tahun baru yang dibawah oleh Pemerintah Provinsi Sulbar, itu tidak benar.

"Tidak benar, Dorce cs akan manggung di Polman. Pemda Polman punya acara sendiri di malam pergantian tahun yaitu, menggelar dzikir dan doa bersama dengan 1000 orang dari berbagai pesantren dan panti asuhan yang di ada Polman," jelas Aco. Minggu (30/12/2018).

"Jadi saya luruskan, Dorce bersama cs nya tidak akan tampil di Polman," sambung Aco.

Baca juga: Polisi Kawal Aksi Demo di Polman

Kata Aco, setiap malam Jumat, Bupati selalu menggelar dzikir dan doa bersama di Rujabnya. Bupati juga selalu mengajak masyarakatnya untuk selalu memakmurkan mesjid. Bupati tidak ingin ada kegiatan selain dzikir dan doa bersama di malam pergantian tahun.

"Polman adalah Serambi Madinah, gudangnya para ulama," pungkasnya.

(akbar)

BERITA LAINNYA

POLMAN 8068474358756507232

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item