Benarkah Bupati Mamasa Tinggalkan Demokrat dan Hijrah ke PDIP ?

Kenakan pakaian Partai PDIP, Bupati Mamasa hadir di Rakornas PDIP di Jakarta.

Jakarta, FMS - Jelang Pemilu 2019, kabar tak menggembirakan dirasakan Partai Demokrat Sulbar. Pasalnya, dikabarkan kader terbaiknya 'ganti baju' PDIP.

Dia adalah Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi yang akan segera menanggalkan jabatannya sebagai Ketua DPC Demokrat Mamasa di tahun ini. Entah alasan apa hingga Ramlan lebih memilih partai besutan Megawati Soekarno Putri untuk kendaraan politiknya.

Kepindahan Ketua Umum DPC Demokrat Mamasa ini masih simpang siur. Namun dari foto yang diterima media ini, Ramlah terlihat menggunakan pakaian PDIP saat menghadiri Rakornas PDIP di Jakarta. Kamis (10/1/2019).

Dari hal ini, memantik spekulasi publik apakah Ramlan Badawi kini berlabuh di Partai PDI Perjuangan?

Menanggapi akan hal tersebut, Prof Hamka yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan mengatakan, dengan kehadiran dua Bupati di Sulbar di kegiatan rakornas PDI Perjuangan, seperti Andi Ibrahim Masdar (Bupati Polman) dan Ramlan Badawi (Bupati Mamasa) kemungkinan besar ada niatnya menjadi simpatisan PDI Perjuangan.

"Apakah nantinya mereka masuk ke PDI Perjuangan, nanti kita lihat dinamikanya, itu tidak jadi masalah apalagi kita ini mau menghadapi Pilres kita memperbanyak teman," ujar Prof Hamka.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2110767102672488660

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item