Bupati Harapkan Forum MKKS Mampu Tularkan Kebijakan



Mamuju, FMS - Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang merupakan wadah bagi seluruh Kepala Sekolah, jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri maupun swasta se-Kabupaten Mamuju, diharapkan mampu menularkan kebijakan-kebijakan.

Hal ini disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dalam pembukaan MKKS yang dilaksanakan di Aula SMPN 1 Mamuju, Kamis (17/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Habsi Wahid menerangkan, MKKS merupakan salah satu wadah yang dapat dimanfaatkan bagi para Kepala Sekolah untuk saling mengakrabkan diri, sehingga bisa saling bertukar pikiran satu sama lain.

"Tentu dengan wadah ini, kita harapkan juga menjadi satu media tempat pendidikan mereka, tempat bertukar pikiran mereka, sekaligus untuk memberikan inovasi-inovasi, sebagaimana wujud bisa mereka terapkan di masing-masing sekolah, ini sangat baik untuk dikembangkan didalam rangka pembinaan pendidikan di daerah kita," ungkap Bupati Mamuju.

Ketua MKKS Kabupaten Mamuju, Nawawi Yusuf mengaku, sangat berbangga dengan kehadiran Bupati Mamuju dalam forum MKKS.

Menurutnya, sejak dibentuknya wadah tersebut kehadiran pimpinan Daerah baru pertama kalinya.

"Hadirnya Bupati hari ini dalam MKKS untuk memberikan arahan-arahan, bisa menjadikan kami para Kepala Sekolah lebih termotivasi dalam meningkatkan kapasitas kami sebagai Kepala Sekolah," kata Nawawi Yusuf yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah, SMP.N 1 Kalukku.

Pada kesempatan tersebut juga, turut hadir, Karo SDM Polda Sulbar, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Pendidikan SMP Disdikpora Kabupaten Mamuju, Pengawas Sekolah, serta 64 Kepala Sekolah SMP, baik negeri maupun swasta dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.


(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2880230239317451168

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item