Cegah Kemacetan, Dit Lantas Polda Sulbar Beri Pelayanan Arus Lalin


Mamuju, FMS - Anggota Kepolisian dituntut harus mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan Dit Lantas Polda Sulbar agar mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebaik mungkin.

Melayani masyarakat dipagi hari, selalu dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melalui pengaturan arus lalu lintas (lalin) di pagi hari. Seluruh anggota, mulai dari anggota Dit Lantas Polda Sulbar, Sat Lantas Polres Mamuju maupun Polsek jajaran disebar sesuai ploting masing-masing untuk melakukan pengaturan di jalan raya.

Seperti yang dilakukan oleh personil Dit Lantas Polda Sulbar, dengan bertekad menjunjung tinggi nama baik Polri dengan sikap "PATUH" setiap hari, rutin melaksanakan pengaturan arus lalin.

"Untuk kenyamanan para pengguna jalan umum terutama anak-anak sekolah dan masyarakat penyeberang jalan, setiap pagi hari kami hadir untuk mereka dalam pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas," ucap Direktur Lalu Lintas Polda Sulbar, Kombes Pol. Chiko Ardwiyatto. Selasa (8/1/2019).

Chiko Ardwiyatto menjelaskan, dengan diadakannya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, maka mampu menghindari kemacetan maupun kecelakaan di jam-jam rawan maupun disaat arus lalin padat.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1114322735428730087

Komentar Anda

emo-but-icon

item