Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Polman 2019-2024


Mamuju, FMS - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar secara resmi melantik Andi Ibrahim Masdar-Muh. Natsir Rahmat sebagai Bupati-Wakil Bupati Polman periode 2019-2024, di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (8/1/2019).

Di acara pelantikan itu, turut dihadiri Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu hadir pula, Wakil Gunernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeni Anwar, Danrem 142 Tatag, Kol. Inf. Taufiq Shobri, dan Ketua DPRD Sulbar, Amalia Aras, Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, Kapolres Polman, AKBP Muh. Rifai, Bupati se-Sulbar atau yang mewakili.

Mengawali sambutannya, Gubernur Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati-Wakil Bupati Polman terpilih yang baru saja dilantik.

Baca juga: Gubernur Sulbar Lantik Bupati-Wakil Bupati Polman 2019-2024

"Selamat bekerja. Satukan niat dan langkah untuk kemajuan masyarakat di Polman, ini menjadi tugas dari saudara sebagai Bupati-Wakil Bupati lima tahun kedepan," kata Ali Baal.

Gubernur berharap, agar visi misi serta program Pemda Polman, dapat sejalan dengan visi dan misi di Pemprov Sulbar

Ia juga berpesan, agar bupati dan wakilnya dapat meningkatkan potensi yang ada di Polman menjadi sumber pendapatan daerah, serta dapat menjalankan tugas dengan baik yang bebas dari KKN.

"Saya yakin, Polman akan maju dan makmur, bila istri disayangi," ucap Ali Baal.

Sementara itu, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar juga turut mengucapkan selamat kepada bupati dan wakilnya yang baru saja dilantik.

Baca juga: Gubernur Harap Bupati-Wabup Kembali Satukan Hati Warga Polman

Kapolda berharap, dengan terpilihnya Andi Ibrahim Masdar menjadi Bupati dan Muh. Natsir Rahmat sebagai Wakil Bupati Polman, mampu mengembang amanah dengan baik.

"Sekaligus juga, turut serta dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk," tutup Kapolda.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4248591563740474992

Komentar Anda

emo-but-icon

item