"Reserse Rasa Baru" Polda Sulbar Siap Berikan Pelayanan Terbaik


Mamuju, FMS - Peningkatan mutu pelayanan terus dilakukan oleh Kepolisian kepada masyarakat di segala bidang. Hal ini tentunya sebagai upaya agar Polri semakin dekat, dipercaya dan dicintai masyarakat.

Sama seperti pada bidang Reserse Polri, angin perubahan seakan terus dilakukan agar kinerja dan pelayanan semakin meningkat dalam menjaga kondutifitas kamtibmas di tanah air.

Kabareskrim yang dijabat oleh Komjen H Arief Sulistyanto Msi pada 17 Agustus 2018 lalu, langsung membuat perubahan di awal tahun 2019 melalui penandatangan komitmen integritas dengan penyajian "Reserse Rasa Baru" kepada masyarakat dalam penegakan hukum/ penyidikan yang cepat, tepat dan tuntas.

"Reserse Rasa Baru" ini akan melakukan pembenahan demi peningkatan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat mulai dari penegakan hukum hingga penyidikan yang lebih cepat, tepat dan tuntas.

Sama dengan jajaran Polda Sulbar menindak lanjuti komitmen Kabareskrim, seluruhnya sepakat untuk benahi Reskrim Polri dengan memberikan "Reserse Rasa Baru" kepada masyarakat dalam hal penegakan hukum.

Komitmen pakta integritas ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Sulbar, bahkan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta seluruh Pejabat Utama ikut serta menyuarakan komitmen integritas "Reskrim Rasa Baru" demi peningkatan layanan, Rabu (16/1/2019) di Anjungan Pantai Manakarra Jl. Yos Sudarso Mamuju.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, fakta tersebut sekaligus membuktikan angin perubahan di tubuh Reskrim Polda Sulbar akan semakin baik kedepannya.

"Penerapan komitmen integritas yang di sebut dengan "Reserse Rasa Baru" ini diharapkan akan betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang ditandai dengan penekanan angka kejahatan dan pengungkapan kasus yang lebih cepat, tepat dan tuntas," paparnya.



(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1214618021073067250

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item