Wakapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Pengurus Forki


Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M. Si, yang diwakili oleh Wakapolda Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi, SH. MH, menghadiri Pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Provinsi Sulbar (FORKI Sulbar) Masa Bhakti 2018-2022, di Gedung PKK Provinsi Sulbar, Kamis (24/1/2019).

Wakapolda Sulbar juga turut memberikan ucapan selamat kepada semua pengurus Forki yang dilantik.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Forki," ucapnya.

Ia mengatakan, dari amanah yang diberikan, semoga dapat diemban dengan penuh rasa tanggung jawab demi terwujudnya atlet-atlet provesional di bidang olahraga Karate-Do yang profesional serta mampu mempersembahkan se gudang prestasi.

"Semoga amanah yang diberikan dapat diembam dengan penuh tanggung jawab, demi terwujudnya alat-atlet yang profesional di bidang Karate-Do," terangnya.

Wakapolda menuturkan, potensi pengambangan SDM generasi muda di bidang karate Sulawesi Barat sangat menjanjikan, hal ini dapat terlihat dari tingginya minat para generasi muda yang ikut bergabung dan berlatih di club-club karate yang ada di Sulbar.

Selain itu, lanjut Wakapolda, olahraga karate juga banyak diminati oleh para siswa, baik SMP maupun SMA sederajat.

Wakapolda juga mengajak seluruh pengurus Forki dapat tampil dengan kinerja yang terbaik, mempunyai soliditas yang tinggi serta berkeinginan kuat, guna mewujudkan organisasi serta meningkatkan prestasi karate di tingkat regional, nasional maupun internasional.

"Saya mengajak kepada seluruh pengurus Forki untuk dapat tampil dengan kinerja yang tinggi, berkeinginan kuat dalam mewujudkan organisasi Forki serta dapat meningkatkan prestasi karate, baik di tingkat regional, nasional maupun internasional," tutup Wakapolda.

(Usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6715936198840598533

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item