DPRD Mamuju Soroti Ambulance Perairan

Kapal Ambulance Perairan 

Mamuju, FMS - Pengadaan kapal ambulance perairan rute pulau Bala-Balakang Kabupaten kini terus mendapat sorotan.

Kali ini, datang dari ketua DPRD Kabupaten Mamuju. Pasalnya kapal yang  menelan anggaran Rp 328.500.000  bersumber dari APBD Tahun 2018 itu juga tak kunjung beroperasi sampai saat ini.

Ketua DPRD Mamuju, Hj. Sitti Suraidah Suhardi, SE,M.Si ikut menyesalkan atas program pemerintah melalui Dinas Kesehatan tersebut.

"Tentu kita menyesalkan program yang dari tahun lalu, kalau sampai hari ini belum juga beroperasi, berarti ada masalah dan akan merugikan masyarakat," kata Suraidah, Senin (04/03/2019).

Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi 

Menurutnya, hal ini perlu perlu menjadi perhatian bagi semua elemen bukan hanya anggota DPRD Kabupaten Mamuju.

"Ini perlu menjadi perhatian bagi kita semua, bukan saja anggota DPRD tetapi masyarakat juga harus berperan aktif, perlu dipertanyakan, ada apa sehingga sampai hari ini tidak juga dioperasikan," ujar Politisi Demokrat ini.

Saat ditanya soal kualitas kapal ambulance perairan tersebut, dirinya menyebut bahwa terkait kualitasnya, ya tentu itu dari tim inspektorat atau tim PHO.

"Kenapa baru beberapa bulan sudah mengalami kebocoran?, berarti kualitas atau speak  perencanaannya tidak bagus," ujar Suraidah.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3454393262998060132

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item