Sigap, Jajaran Polsek Karossa Amankan Laka Lantas

Kondisi mobil di jalan poros Karossa

Mamuju Tengah, - FMS - Jajaran Polsek Karossa kembali mengamankan kecelakaan yang terjadi di jalan poros Karossa Kabupaten Mamuju Tengah.

Kecelakaan antara mobil Pick Up Toyata Hilux warna putih dengan nomor polisi KT 8837 BY dengan Mobil Dump Truck Nomor polisi DD 8832 MT, pada Minggu (17/03) di Jalan Poros Karossa Dusun Salupangkang Tua Desa Kambunong Kecematan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Jajaran Polsek Karossa, Mobil Dump Truck yang dikemudikan oleh Tomik Subagyo bergerak dari arah selatan ke utara Topoyo- Karossa dengan memuat sawit.

Kondisi Mobil Pick Up Hilux

Kemudian pada saat memasuki tanjakan, secara tiba - tiba menikung dan muncul Mobil Pick Up Toyota Hilux yang dikemudikan oleh Rhian Sutaryo dari arah yang berlawanan dengan kecepatan di atas rata - rata dan tidak bisa menahan laju kendaraan sehingga melewati markah jalan, menyeberang ke lajur kanan dan menabrak spakbor belakang bagian kanan mobil Dump Truck dan mengakibatkan mobil Dump Truck tersebut terbalik di sisi kiri jalan.

Dari kejadian ini, jajaran Polsek Karossa dibantu dengan warga melakukan evakuasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Brigpol Iswandi Ahmad,SH saat berada di TKP

Pihak kepolisian Polsek Karossa mengamankan barang bukti di TKP karena tidak dapat digunakan akibat kerusakan cukup parah,selain itu mencari dan mendata saksi serta menggambar TKP laka lantas.

Untuk diketahui pada kejadian ini tidak ada korban jiwa.

(Adi)


BERITA LAINNYA

MATENG 2743481186794833142

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item